Minggu, 15 September 2019

Kursus Drafter Profesional di Malang

Kursus dan pelatihan drafter di Malang, MURAH! BERKUALITAS!. Dari level 0 sampai mahir, menggunakan aplikasi AutoCad 2D/3D dan ditambah dengan kemampuan penunjang pekerjaan drafer lainya seperti analisis struktur dengan SAP 2000, STAAD Pro, Etabs, Tekla Structure, dll. Juga pemahaman tentang teknik estimasi dan penjadwalan projek menggunakan Ms. Project dan RAB.
Kursus Aplkasi Sipil Malang
Tempat kursus drafter di malang, materi disampaikan 100% praktek oleh pengajar profesional (rata-rata Dosen), dan dari kalangan praktisi. Sangat cocok untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Kursus Drafter di Malang, Pelatihan Drafter di Malang, Training Drafter di Malang, Kursus Komputer untuk Drafter di Malang, Kursus Drafter Murah di Malang, Kursus Drafter terdekat di Malang, Belajar Drafter di Malang, dll. Sangat mudah untuk diikuti, jadwal pelatihan fleksibel, dengan harga yang sangat terjangkau.

Pilihan Program Kursus :

  1. Kursus AutoCad 2D/3D
  2. Kursus Ms. Project/RAB
  3. Kursus Sap 2000
  4. Kursus Staad Pro
  5. Kursus Etabs
  6. Kursus SketcHup
  7. Kursus 3DS Max
  8. Kursus Tekla Structure
  9. Kursus Analisis Struktur
  10. Kursus Revit Struktur
  11. Kursus GIS/SIG/ArcGIS
  12. Kursus WaterCad
  13. Kursus HecRas (Sungai)
  14. Kursus Komputer Sipil
  15. Kursus Komputer Arsitektur
  16. Kursus Komputer Pengairan

Program Training karyawan dapat dilaksanakan dimana saja, di Kota Malang, di Kota Makasar, di Kota Lampung, di Kota Pasuruan, di Kota Surabaya, di Kota Bekasi, di Kota Jakarta, di Kota Bandung, di Kota Jogjakarta, di Sulawesi, di Kalimantan, di Sumatra, di Bali, dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di:

Office. 0341-577025
Hp. 081945122221
KLIK DISINI untuk menghubungi lewat WhatsApp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar