Selasa, 31 Desember 2013

Tempat Kursus AutoCAD di Malang (+sertifikat)



Kursus AutoCad di Malang

Tempat Kursus AutoCad di Kota Malang. Lokasi dekat kampus, Harga murah mulai 300k, Resmi dan Bersertifikat. Kursus Autocad di kota malang cobalah untuk datang ke tempat kami. AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia. AutoCAD digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain. Format data asli AutoCAD, DWG, dan yang lebih tidak populer, Format data yang bisa dipertukarkan (interchange file format) DXF, secara de facto menjadi standard data CAD. Akhir-akhir ini AutoCAD sudah mendukung DWF, sebuah format yang diterbitkan dan dipromosikan oleh Autodesk untuk mempublikasikan data CAD.

Pelatihan AutoCad 2D/3D
  1. Pengenalan terhadap tools gambar
  2. Teknik penghitungan dan pengukuran
  3. Membuat gambar kerja (Denah, pondasi, potongan, atap dll.)
  4. Pengenalaan tools Modifikasi 
  5. Pembuatan Detail gambar kerja
  6. Modelling 3D


Kami adalah lembaga yang menyelenggarakan pelatihan Autocad di Kota Malang. Sangat cocok untuk anda yang mencari dimana kursus Autocad di Malang, kursus Autocad terdekat di Malang, les Autocad di Malang, pelatihan Autocad  di Malang, kursus Autocad murah di malang, kursus Autocad Murah berkualitas, kursus Autocad dekat kampus, kursus drafter di malang, pelatihan drafter, les drafter, training drafter dll. Dimanapun anda berada kami siap membantu. Mencakup wilayah Malang, Singosari, Pandaan, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Blitar, Batu. Kami juga melayani Program Training/Pelatihan Autocad di Kalimantan, Training/Pelatihan Autocad di Sumatra, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Training/Pelatihan Autocad di Sulawesi, Training/Pelatihan Autocad di Bali, Training/Pelatihan Autocad di NTT, NTB dll.

Fasilitas yang akan diperoleh siswa:
  1. Sarana pembelajaran multimedia
  2. Tenaga pengajar profesional (rata-rata Dosen)
  3. Waktu pembelajaran fleksibel
  4. Materi kursus aplikatif
  5. Modul Pembelajaran Autocad
  6. Sertifikat Pelatihan.


Kelebihan Kami :
  1. Biaya terjangkau
  2. Letak Strategis (dekat kampus)
  3. Sertifikat diakui dunia kerja
  4. Dibimbing oleh pengajar yang berpengalaman
  5. Pilihan program pelatihan paling lengkap.
  6. Lembaga Resmi, terdaftar secara Nasional.
  7. Melayani Training/Pelatihan di seluruh Nusantara.

Lembaga Kursus dan Pelatihan
GENIUS LEARNING SOLUTION
Jl. Gajayana No.539, Kota Malang
Telp. 0341-577025 / Hp. 081945122221

Mau menghubungi kami lewat WhatsApp? 

KLIK DISINI

6 komentar:

  1. Dunia kerja saat ini sangat beraneka ragam, dengan kursus kita memperoleh ketrampilan. Dengan ketrampilan kita bisa profesional dibidangnya. AutoCAD sangat berpeluang besar dalam dunia Arsitek, Sipil, Bangunan, Mesin dan lain sebagainya.

    Demikian pula dengan eben 3d yang profesional dalam jasa perspektif 3d Online. Selamat belajar semoga menjadi penerus yang profesional

    salam

    BalasHapus
  2. Gan apa bisa kan saya masih kelas 1 SMK di jurusan RPL . kalau mau daftar apa bisa ? apa masih buka pendaftaran

    BalasHapus