Selasa, 09 September 2014

TOEFL/TOEIC & Kursus Komputer di Malang

Untuk pendaftaran CPNS, Studi atau Lamar Kerja kita butuh kompetensi tambahan berupa penguasaan bahasa asing & komputer. Hal ini dirasa perlu untuk dapat bersaing di era global yang berbasis teknologi informasi. Kami adalah lembaga pendidikan dan pelatihan Untuk program ; Bahasa Inggris, TOEFL, TOEIC, bahasa Jepang, Mandarin, dan aplikasi komputer seperti; Aplikasi Perkantoran, AutoCAD, 3Dmax, Archicad, V-ray, STAAD PRO, SAP 2000, Ms. Project, RAB, MYOB, ZAHIR, SPSS, Photoshop, Corel Draw, Pemrograman JAVA, VB, C++, PHP, dll.....  Semuanya disampaikan dengan metode 100% praktek. Dari semua jurusan ada, Kursus ; Teknik Sipil, Teknik Pengairan, PWK, Arsitektur, Mesin, Elektro, Teknik Informatika, Akuntansi dll....  di kota Malang. 
Fasilitas yang akan diperoleh siswa adalah :
1.       Ruang kelas Multimedia dengan LCD
2.       Pengajar yang professional
3.       Modul Lengkap
4.       Tutorial
5.       Sertifikat
6.       Lokasi mudah dijangkau, dekat kampus UB, ITN, UM, UIN, dll....
7.       Dapat di akses menggunakan angkutan umum LG, GL, ADL, LDG, AL, dll...
8.       Biaya pendidikan murah, dan bisa di-angsur.
9.    Lembaga Pendidikan Resmi (terdaftar di Dinas) 
Tunggu apa lagi, bergabunglah dengan kami. Kelas baru dibuka setiap saat, kuota minimal hanya 3 orang jadi tidak perlu menunggu lama.  Dapatkan diskon 20% untuk pendaftaran berkelompok.
Juga tersedia bimbingan untup pengerjaan TA, SKRIPSI, TESIS, dan DISERTASI. Semua jurusan ada, seperti Sipil, Informatika, Ekonomi, dll. dengan menggunakan metode kuantitatif, kualitatif, studi kasus, project, pembuatan produk dll...
Office : Jl. Gajayana No. 539 Malang, Telp 0341-577025 / PIN : 5B4371A6

1 komentar:

  1. Gan apa bisa kan saya masih kelas 1 SMK di jurusan RPL . kalau mau daftar apa bisa ? apa masih buka pendaftaran

    BalasHapus