Senin, 18 Juni 2012

Bentley WaterCAD

Kursus WaterCad / Pelatihan WaterCad
Pelatihan dan kursus aplikasi pengairan / sipil di kota Malang. Program WaterCAD merupakan produk dari Bentley dengan kemampuan jumlah pipa yang dapat dianalisa lebih dari 250 buah pipa. program tersebut memiliki kemampuan interface yang mudah digunakan, dimana seluruh fasilitas sudah di sediakan berupa menu pilihan yang tinggal di aplikasikan sesuai jenis pekerjaan yang kita inginkan. Program waterCad bisa bekerja pada sistem Windows 95, 98, 2000 dan XP keatas. Data input yang diperlukan adalah berupa data debit kebutuhan, data ketersediaan air baku, data distribusi air, peta dan teknis jaringan dimana nantinya akan diperoleh hasil output yang memiliki sifat dan karakteristik yang meliputi debit air, kecepatan, tekanan dan kehilangan tekanan. Kegunaan program WaterCAD antara lain :
  1. Menganalisa sistem jaringan distribusi air pada satu kondisi waktu tertentu.
  2. Memberikan tahapan-tahapan periodisasi dari simulasi jaringan perpipaan terhadap adanya air maupun pemberian air yang bervariasi menurut waktu.
  3. Menganalisa kualitas air pada sistem distribusi air baku dan mengkalkulasi adanya kehilangan dari satu unsuk kimia selama distribusi berlangsung.
  4. Menganalisa jaringan pada saat kondisi ekstrim untuk keperluan pemadaman kebakaran (fire flow analysis)
  5. Menghitung biaya konstruksi dan alternatif jaringan distribusi air baku yang dibuat.
Tempat kursus APLIKASI TEKNIK PENGAIRAN, SIPIL, ARSITEK, PWK, dll. Paling lengkap ya DISINI! Anda akan menemukan beberapa pelatihan seperti Kursus WaterCad Malang, Kursus HecRas Malang, Kursus Perpipaan Air Bersih, Kursus GIS Malang, Kursus ArcGis Malang, Kursus Pemetaan Wilayah, Kursus Sistem Informasi Geografis, Kursus SAP 2000 Malang, Kursus STAAD PRO Malang, Kursus ETABS Malang, Kursus TEKLA Malang, Kursus Ms. Project Malang, Kursus RAB, dll. DISINI TEMPATNYA. Kami adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan (RESMI) yang menyelenggarakan pelatihan komputer khusus untuk aplikasi teknik Sipil dan Arsitektur.

Pusat Kursus Aplikasi Teknik Malang
Call service : 0341-577025, Hp. 081945122221

2 komentar: